Hadapi Era Komunikasi 4.0, BeritaBali.com Gelar Seminar Kehumasan

Jumat, 17 Februari 2023

blog1

Humas tidak hanya menguasai sarana komunikasi konvensional saja, di era 4.0 penggunaan sarana komunikasi baru harus dikuasai dan dimanfaatkan. Oleh karena itu guna meningkatkan kompetensi humas di era industri 4.0 dan mensukseskan Visi Pemerintah Provinsi Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Beritabali.com bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali (Diskominfos), Media Development Investment Fund (MDIF) dan STMIK Primakara menyelenggarakan seminar dan workshop Humas 4.0 di Kampus STMIK Primakara Denpasar, Bali, Selasa (30/7/2019).

Kegiatan ini akan menghadirkan para pembicara berkualitas yang sangat kompeten di bidangnya yakni Agung Laksamana, M.Sc, IAPR Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) yang akan membawakan materi “Rekomendasi Humas untuk Sukses di Era Industri 4.0”.

Kemudian Ir. Gabriel Sugrahetty Dyan Kusumaningsih, MM Konsultan Media, Mantan Direksi Tempo dengan materi “Effective Relationship & Communications in The Digital Era”.

I Putu Agus Swastika, M.Kom Praktisi Teknologi Informasi, Founder Beritabali.com dengan materi “Information Technology as Tools of Public Relations 4.0”

I Putu Gede Mudarsa, ST, MM, CCH International Certified Consulting Hypnotist, Founder Nusantara NeuroSains dengan materi “Creative Hypnotic Writing for Public Relations 4.0”

Serta Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana sebagai moderator Seminar.

Halaman :

Tonton Juga :

Tags :

Ikuti saluran AkademiBeritaBali.com di WhatsApp
Ikuti kami